Rabu, 14 Januari 2015

KEUTAMAAN PELET AMPUH SAMBUNG SIH

  "Si ruh wana si ruh yaa manu..Aji ku aji sambung asih,Cahya ku cahya sejati,owah gingsir sifating urip,tresno manjing dadi sawiji ora pisah salawase,kuating tekat lan nekat,madep manteb saking karsaning Allah"

CARA MENGAMALKAN :
1. Setelah sobat berhasil menghafal mantra tersebut,maka tanamkan lah niat, keyakinan & mental sobat,karna tanpa niat & keyakinan mustahil amalan ini akan berfungsi
2. Siapkanlah atau ambilah beberapa batu krikil terlebih dahulu,semakin banyak yang anda dapat semakin baik. (dengan catatan: Sobat bisa menggenggam & mengupayakan batu krikil itu tidak terlepas dari genggaman sobat)
3. Genggam erat-erat krikil tersebut & bacakan MANTRA seperti yang tertulis di atas (cukup di baca lirih/dalam hati)
4. Setelah sobat bacakan mantra tersebut,dekatilah wanita atau kerumunan wanita yang sobat tuju & target kan,dengan catatan beri jarak antara anda & dia sekitar 2 langkah kaki (semakin banyak kerumunan semakin baik).
Setelah itu lemparkahlah batu krikil yang sobat genggam tadi,usahakan agar mengenai kepala atau kening orang yang sobat tuju.

Insya Allah.. Orang yang terkena lemparan dari krikil yang sudah dibacakan mantra pelet tadi bakal jatuh cinta & 'sekonyong-konyong' ngejar-ngejar sobat pastinya..
Jika usaha tersebut belum berhasil,jangan putus asa untuk mengulangi cara tersebut berkali kali dengan melemparkan krikil yang sudah dibacakan mantra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar