Jumat, 16 Januari 2015

BAHAN BESERTA CARA MEMBUAT RAMUAN TRADISIONAL UNTUK MENGOBATI PENYAKIT ASMA - PRIMBON JAWA

Asma atau bisa saja dikatakan ngangguan pernafas sangat berbahaya  bagi penderitanya.tapi kali ini anda jangan bingung,kita akan coba cara hebat penyembuhan penyakit asma hanya dengan ramuan tradisional yang semua bahan-bahanya bisa anda cari disekitar rumah kita.Berikut ini beberapa cara membuat ramuan tradisional ala primbon jawa.

Cara pertama.

Cari daun sirih 30 gram,daun bidara upas 30 gram dan madu murni secukupnya.

Cara pembuatanya.Daun sirih dan daun bidara tersebut direbus sampai benar-benar mendidih dengan 5 gelas air bersih.setelah dingin,minum ramuan tersbut 3 kali dam satu hari.untuk menambah kenikmatan,tambahkan juga madu tersebut secukupnya.

Cara Kedua.

Air panas jeruk nipis 3 sendok makan,gula batu secukupnya dan air panas satu setengah gelas.

cara pembuatanya.Semua bahan tersebut di campur manjadi satu di minum setalah dingin.minum 3 kali dalam sehari  1 sendok makan.

Cara Ketiga.

Cari daun sirih 4 lembar,dan Lada satu satu sendok teh.

Cara Pembuatanya.Daun sirih tersebut di tumbuk sampai halus beserta ladanya,lalu bisa di pakai untuk Param/Dioleskan di seluruh dada.(Sumber kitab primbon bataljemur adammakna).

1 komentar:

  1. Youtube Betting Guide, Tips & Tricks | vimeo
    Find out why people are always looking for alternatives to youtube mp3 youtube bettors in the world, and their favorite brands. 1. BETTING. 2. BETTING. 3. BETTING. 4. BETTING. 5.

    BalasHapus